So You Call Me Up Again


X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik carte A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih carte du jour A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

I walked through the door with you Aku berjalan melewati pintu bersamamu
The air was cold Udaranya dingin
But something well-nigh it felt similar abode somehow Tapi sesuatu tentang itu terasa seperti rumah entah bagaimana
And I, left my scarf in that location at your sis'southward business firm Dan aku, meninggalkan syalku di rumah kakakmu
And you've all the same got it in your drawer even at present Dan Anda masih menyimpannya di laci Anda sampai sekarang
Oh, your sweet disposition Oh, watak manismu
And my wide-eyed gaze Dan tatapan mataku yang terbelalak
Nosotros're singing in the car, getting lost upstate Kami bernyanyi di dalam mobil, tersesat di bagian utara
Autumn leaves falling down like pieces into place Daun musim gugur jatuh seperti potongan ke tempatnya
And I can picture it after all these days Dan aku bisa membayangkannya setelah sekian lama
And I know it's long gone and that magic's not here no more Dan saya tahu itu sudah lama hilang dan sihir itu tidak ada lagi
And I might be okay simply I'g not fine at all Dan aku mungkin baik-baik saja tapi aku sama sekali tidak baik-baik saja
'Cause there we are again on that fiddling town street Karena kita ada lagi di jalan kota kecil itu
Y'all almost ran the red 'cause you were lookin' over at me Anda hampir menabrak merah karena Anda melihat ke arah saya
Wind in my hair, I was there Angin di rambutku, aku ada di sana
I remember it all too well Saya ingat semuanya dengan baik
Photograph album on the counter Album foto di konter
Your cheeks were turning red Pipimu jadi merah
You used to be a little kid with glasses in a twin-sized bed Anda dulu adalah anak kecil berkacamata di tempat tidur kembar
And your female parent's telling stories 'bout you on the tee-ball squad Dan ibumu bercerita tentang kamu di tim tee-ball

You told me 'bout your by thinking your hereafter was me Anda mengatakan kepada saya tentang masa lalu Anda berpikir masa depan Anda adalah saya
And I know it'south long gone and there was cipher else I could do Dan saya tahu itu sudah lama berlalu dan tidak ada lagi yang bisa saya lakukan
And I forget nearly you long enough to forget why I needed to Dan aku melupakanmu cukup lama untuk melupakan mengapa aku harus
'Cause in that location nosotros are once more in the middle of the night Karena di sana kita lagi di tengah malam
We're dancing 'round the kitchen in the refrigerator lite Kami menari di sekitar dapur di lampu kulkas
Down the stairs, I was at that place Menuruni tangga, aku ada di sana
I recall it all too well, yeah Saya mengingatnya dengan sangat baik, ya
And peradventure we got lost in translation Dan mungkin kita tersesat dalam terjemahan
Mayhap I asked for too much Mungkin aku meminta terlalu banyak
Only maybe this thing was a masterpiece 'til you tore it all up Tapi mungkin benda ini adalah mahakarya sampai kamu merobek semuanya
Running scared, I was there Berlari ketakutan, aku ada di sana
I remember it all likewise well Saya ingat semuanya dengan baik
And you call me upwards again only to suspension me like a promise Dan kau meneleponku lagi hanya untuk menghancurkanku seperti sebuah janji
And then casually brutal in the name of being honest Begitu kejamnya atas nama kejujuran
I'one thousand a crumpled up piece of paper lying here Aku adalah selembar kertas kusut yang tergeletak di sini
'Crusade I remember it all, all, all Karena aku ingat semuanya, semua, semua
Too well Terlalu baik
Fourth dimension won't wing, it'due south like I'm paralyzed by it Waktu tidak akan terbang, aku seperti lumpuh karenanya
I'd like to be my old self once more Aku ingin menjadi diriku yang dulu lagi

But I'1000 still trying to notice information technology Tapi aku masih berusaha untuk menemukannya
After plaid shirt days and nights when you made me your own Setelah kemeja kotak-kotak siang dan malam ketika Anda menjadikan saya milik Anda sendiri
At present you mail back my things and I walk home alone Sekarang Anda mengirimkan kembali barang-barang saya dan saya berjalan pulang sendirian
Just you keep my quondam scarf from that very first week Tapi kamu menyimpan syal lamaku sejak minggu pertama itu
'Cause it reminds y'all of innocence Karena itu mengingatkanmu pada kepolosan
And it smells like me Dan baunya seperti saya
You can't get rid of it Anda tidak bisa menyingkirkannya
'Crusade you recall it all too well, yeah Karena kamu mengingatnya dengan sangat baik, ya
'Cause there we are once again when I loved you so Karena kita ada lagi saat aku sangat mencintaimu
Back earlier you lost the 1 real thing you've ever known Kembali sebelum Anda kehilangan satu hal nyata yang pernah Anda ketahui
It was rare, I was in that location, I call up it all too well Jarang, saya ada di sana, saya mengingatnya dengan sangat baik
Current of air in my pilus, you were there, you remember it all Angin di rambutku, kamu ada di sana, kamu ingat semuanya
Downwardly the stairs, yous were there, yous recall it all Menuruni tangga, kamu ada di sana, kamu ingat semuanya
It was rare, I was there, I remember information technology all too well Jarang, saya ada di sana, saya mengingatnya dengan sangat baik

 

gipeandul1937.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/taylor-swift/all-too-well-terjemahan/

0 Response to "So You Call Me Up Again"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel